Rabu, 20 Juni 2012

keripik kentang


akhirnya bisa buka blog lagi,asyikkkk
meskipun tetep...........gratisan,nih pake wifi orang,orang nya ada di sebelah gue lagi
sekali lagi semoga cerita gue tetep bisa memberia warna yang berbeda bagi pembaca
thank you...........

Ya………ini sudah menginjak 2 minggu dari intensif les gue menuju snmptn,sepertinnya sih belum ada kejadian yang aneh dari gue pergi ke rumah….,les….., pulang lagi ke rumah……,boker di kamar mandi ……,kencan sama pacar gue ……………………….“maksudnya laptop gue”,makan,tidur,dan habit gue yang aneh – aneh
Tapi……….
Ada hari dimana gue ngak bakal lupain hari itu,dimana gue berpikir apa gue udah mati apa ngak…. Sumpah ini cerita ngak akan pernah akan gua lupain hari itu……
Mau tahu,makanya baca……
Hari itu seoerti biasa dimana gue harus belajar persaiapan snmptn (maklum,mau ujian…….harus belajar ekstra) yang gue tunggu,jadi tes,lulus dengan nilai terbaik,dan masuk jurusan terbaik “yang gue pililh”
Aminn……..
Oke lanjut………
Gue nunggu jam masuk gue di bimbel gue yang masih sekitar setengah jam lagi,daripada nganggur ya mending aku ke ruang tentor,lumayan………..minta tambahan,dan ternyata di situ ada guru bio nganggur,tapi dia ada tambahan sama anak lain,dan kebetulan itu temen gue,langsung gue duduk aja di sebelahnya dan sekalian minta tambahan……….
Lalu kejadian itu terjadi…………
Aku,temenku,sama tentor gue,lagi asik belajar bareng,lalu ada karyawan di sana yang nawarin jajan,bilangnya sih biar tambah konsen,ya………mau gimana,di luar ngak ada yang jualan jajan,sama emang perut emang udah keroncongan,ya …..apa boleh buat,langsung aja disambar tu jajan,dimakan bareng2……………………sambil nunggu masuk,tapi ada yang janggal dari yang dikatakan sama guru bio gue “kok aneh ya rasanya………….ya apa gitu” kata guru gue,kalo menurut gue itu sih biasa aja,tapi agak ngak enak,tapi kita sih ngak mikir lagi,kita terus aja makanin sambil nunggu buat masuk kelas.
Nah disini masalah di mulai…………
Bel masuk kelas udah bunyi……….dan itu berarti selesai juga tanbahan kita………..dan keripiknya juga mau abis,terus masnya itu ngomong gini “udah ambil aja ham,abisin aja”………..awalnya gue mikir “ngak pa – pa nih?”tapi gue mikir lagi “ah ya udah,daripada mubazir…….” Langsung aja aku bawa tu keripik ke dalam kelas sambil ngomong makasih sama masnya,…….lalu gue masuk kelas,dan temen gue ngelihat gue bawa jajan,langsung diminta,ya gua kasih tu jajan
Catatan :sekali lu udah kasih jajan ke seorang temen lu,pasti jajan lu bakalan abis………bis………..bis…………..bis
Dan bener aja,tuh jajan tinggal dikit,ya udah gua abisin aja d tempat,aku sih maunya makan sambil
Nah disini masalah baru tercium…………….
Karena gue penasaran jajan apa sih kok rasanya ……………….(sebenernya gue ngak tahu gimana rasanya,habis hambar sih rasanya),lalu gua baca aja…….
Namanya keripik XXX (ngak aku kasih tahu takut tercemar namanya)……….
Lalu gua baca aja tanggal kadarluarsa (karena logonya berbentuk stiker aja……..
TERNYATA……………………
bersambung.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar