Jumat, 11 Mei 2012

kapan bisa nyantai lagi


boring di rumah,bawa laptop k tempat les,dan akhirnnya pake wifi buat posting baru lagi
semoga senang melihat postingan gue
kowawa......(entah apa artinya?????????)


Ya,ini hari yang sama seperti biasa dalam hidup gue yang biasa aja,pagi bangun jam 6 kurang,hbs itu masih berusaha untuk males2 an di kamar gue,lalu bangun dari tempat tidur,keluar ke teras rumah,biasa cari udara segar di pagi hari yang emang seger banget kalo pagi,lihat tukang Koran lempar Koran ke depan rumah,kadang2 kena muka gue (ngak – ngak bercanda) terus gue baca Koran kesukaan gue,lalu menuju ke pacar gue yaitu TV gue,gue cari chanel kartun (biasa,pagi2 isinya kartun aja),lalu makan dan berusaha menikmati hari dengan TV gue,lalu selingkuh ke pacar gue yang lain yaitu LAPTOP gue,lalu setelah gue bosen gue selingkuh lagi ke HP ANDROID GUE,gue maen game,lalu semedi di kamar mandi sambil ngeden,ya itu kebiasaan gue setelah gue melewati neraka tingkat pertama yaitu UNAS,setelah itu gue  bisa bersantai setelah pusing entah berapa keliling lihat soal ipa yangrasanya pengen gue bakar tu buku…………………….yaa…….tapi gue berhasil lewati itu semua  dengan susah payah,keringat bercucuran……………..
Tapi hari hari itu sepertinya belum berakhir…………….
Kenapa gue bisa bilang begitu?
Karena setelah pintu neraka tingkat satu sudah saya buka,ada pintu lain yang menghalangi lagi,yaitu SNMPTN…………….. yaitu SNMPTN………………JEN – JENG………………..
Kenapa gue ikut snmptn tulis,karena aq gagal masuk undangan yang di impikan anak satu Indonesia buat masuk univ.yang mereka inginkan………………….(gue pengen mati)
Karena itu aku harus meras keringat lagi untuk masuk yang ku inginkan,yaitu UNAIR,ITS,DAN UNIBRAW yang emang aq tuh sekolah ngak usah jauh2 sampe bandung,Jakarta.dan kota2 laen
Tapi ada beberapa hal yang gue bingung dari soal2 snmptn ini???????????
INI SOAL MODEL APA………………….SUSAH BANGET………………………..
Ketika unas mungkin aq masih bisa mengerjakan beberapa soal,tapi ini soal,padahal Cuma 15,tapi susahnya minta ampun,beneran susah banget…………………
Ya terpaksa aku harus les lagi…….hadeh harus menghadap buku lagi,buku lagi,buku lagi,males gue berhdapan sama buku lagi,tapi apa boleh buat,aku harus masuk kuliah,paling ngak ya masuk jurusan yang gue pinginin lah……..ya seklain sama buat usaha,ya mencicil ,jadi setelah selesai kuliah ngk ngiderrrrrrrr kemana – mana bawa CV,tinggal duduk manis di rumah,dapet duit
Hadehh…….enak bener…….
Oke,sekarang gue harus belajar menghadap buku SNMPTN lagi,see you ya sama postingan terbaru gue lagi oke……….. BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar