Selasa, 01 Mei 2012

artikel terbaru

ahh.......
udah lama ngak buka blog ini
berapa bulan ya..........2 bulanan mungkin
ya itu karena aq lg sibuk buat persiapan unas,maklum pelajar
bikin stress
sekarang sih lagi nganggur,tapi saya lagi siap2 buat snmptn
semangat...................
ini artikelku yang baru,semoga puas ya..........................


 
C......I……N……T……A…….!!!!

Cinta……cinta……cinta……
Cinta monyet,Cinta lokasi,Cinta mati,dll
Hadeh,kata di atas pasti pernah terdengar di telinga kalian,dari anak bau kencur,ABG-ABG,sampe Aki-aki pasti tahu apa itu CINTA……
TAPI…….
Cinta itu seperti apa sih,Dan gimana rasanya.
Bagiku cinta itu memiliki banyak arti…… Seperti,yang pertama seperti SEKOTAK COKLAT…….
Kenapa seperti sekotak coklat ? ada yang mengatakan kau tak akan mengetahui rasa coklat yang kau pilih…..
Bagi gue itu kesalahan terbesar yang anda pikirkan,kenapa? Setiap coklat itu rasanya emang kayak coklat,kecuali jika anda memberi  filling/isi (maaf agak sedikit keinggrisan) itu baru coklat memberi sensasi yang berbeda pada setiap pilihan coklat yang anda pilih.
Jadi menurut gue,”CINTA SEPERTI SEKOTAK COKLAT”itu salah men……harusnya seperti ini
“CINTA ITU SEPERTI COKLAT RASA………” ini yang menurut gue baru arti definisi cinta yang bener,karena elo udah memilih sekotak coklat yang belum anda rasakan dan anda baru bisa merasakannya ketika anda sudah membelinya,seperti cinta,elo belum kenal sama orang yang anda sayang,anda akan merasakannya jika anda sudah menjalaninya.
Oke kita sekarang kita menuju arti cinta yang ke 2
“CINTA ITU SEPERTI UANG 100 RIBU”  (Ini pikiran gue sendiri)
Kenapa bisa seperti itu?
Elo ngak akan tahu kapan cinta itu akan datang,yang anda tahu cinta itu seperti “LOVE IN THE FIRST SIGHT / CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA” (Maaf agak sedikit keinggrisan lagi),itu seperti uang 100 RIBU,ketika anda mencarinya,pasti susah nyarinya,tapi ketika anda tidak mencarinya,dia akan muncul disaat yang tidak terduga,seprti MAGIC dia muncul di depan anda dan mengatakan “AMBIL AKU,AKU EMANG MILIKMU” kalo gue nemu kayak gitu,gue lari,gue takut,mana ada seumur hidup gue,duit bisa bicara,hiiiiiiiiiiiii………..gue takut banget (biar bisa memunculkan efek dramatis) (muka shock mode:  on)
Oke kita sekarang kita menuju arti cinta yang ke 3
“CINTA ITU SEPERTI LEMON TEA”(Ini bagi loe yang udah nyoba apa rasa lemon tea,bagi yang belum maaf banget) (peace….)
Kenapa bisa begitu ?
Karena cinta itu seger di awal pahit di endingnya,seperti orang pacaran,awalnya seger alias masih baru fresh,dan tetek bengek lainya,TAPI………..(“JENG…..JENG…..”Supaya muncul efek dramatis) kalo udah lama berpacaran,loe akan tahu sisi lain pacar loe,yang merokok la,miras la,geng motor la,dll loe akan bosen akan sifatnya dan minta dia untuk berubah,iya kalo pacar loe mau berubah,kalo ngak, tengkar,cekcok,tabok2an,gondok,ngambek,dan tetek bengek yang berakhir dengan 3 kata “KITA………PUTUS……….AJA” udah ato yang lebih gaul “LOE…..GUE……END”ya semacam itulah
Tapi menurut gue itu salah,kenapa?
Kenapa loe pilih lemon tea sebagai arti definisi cinta loe…..kenapa…….
Kenapa ngak pilih milk tea,mint tea,ato green tea,kenapa?
Kenapa gue milih nama2 diatas,karena itu memiliki arti yang berbeda,contohnya:
Milk tea (teh susu) karena milk tea itu,pertama sehat buat badan,kedua nikmat,ke tiga emang banyak yang suka
Bukan- bukan itu maksudnya,cinta ini putih seperti susu alias suci,dan manis seperti cinta loe yang emang manis dan ngak akan habis-habis betul ngak…….
Mint tea (the rasa mint) menurut gue cinta yang ini itu kayaknya lekang abadi dan jaya selalu,kenapa ? karena seperi sifat daun mint yang sifatnya itu selalu memberikan kesegaran di setiap saat.dan sifat teh yang menenangkan hati,apalagi malam2 di saat ngak bisa tidur,minum ini anda akan merasa segar dan anda pasti bisa tidur setelah minum teh tersebut.
Tapi aku punya satu pertayaan?.................
Emang ada yang namanya teh mint itu………..
Oke lanjut yang berikutnya…………..
Green tea (teh hijau)
Pikiran yang terlintas pasti pahit,ngak enak dan tetek bengek lainnya…..
Itu salah besar,kenapa?
Karena cinta yang di beri contoh seperti ini adalah contoh yang paling jarang anda temui,karena cinta ini cinta bagi orang - orang yang sudah mencoba apa rasa manis,asam,dan pahit bahkan sampe ampasnya cinta udah di coba,jadi cinta ynag seperti ini bagi yang udah berpengalaman dan jika emang udah suka…………ya mereka akan setia,seperti penggemar teh hijau,kalo udah cinta dan pas sama teh hijau,ya mereka akan setia,kalo ngak nyoba teh hijau,sekali aja mereka ngak miinum teh hijau mereka pasti merasa seperti ada yang kurang ,betul ngak……….
Ngomongin cinta,gue juga punya beberapa cinta yang di bilang FREAK,di bilang cinta juga ngak,tapi kalo suka ya rasanya biasa aja,mungkin bisa dikatakan,gue belum tahu rasanya cinta kali ya…….. wkwkwk
Cinta gue yang pertama itu pas sd kelas 6……tapi kalo lu denger percakapan di bawah ini loe akan mikir sebaliknya……
(Ini waktu gue sama calon cewek gue waktu gue nembak)
Co:itu gue/Ce:pacar gue
Co:hai,ce…..
Ce:kenapa?....
Co:lo mau ngak jadi pacar gue?
Ce:oke,gue mau jadi pacar lu
Keesokan harinya
Co:ce…..
Ce:kenapa?
Co:kita putus ya
Ce:oke……. Kita putus
TAMAT
Silahkan pikir sendiri,dan situasinya itu pas di tengah-tengah uas,dan begonya gue ngomong  saat kita ditengah ngerjain tugas,dan putusnya itu beluma ada 24 jam gue ngomong gue pacaran,tapi menurutku itu lumrah karena gue belum tahu apa itu cinta.
Semakin lama gue mulai ngerti apa itu cinta,tapi aq punya satu masalah,kenapa guengak bisa bilang “SUKA” sama satu orang cewek yang gue temuin selama gue hidup,dari SD,SMP,Sampe SMA gue bingung cara ngomong suka sama cewek
Dan yang bikin gue makin ngak bisa pacaran sama cewek itu adalah,setiap gue lihat orang pacaran yang gue lihat gue iri men……iri you know………..
Waktu gue jalan2 sendirian,gue liaht orang suap2an,gue JIJIK…….Pengen muntah rasanya,kenapa?, karena setiap gue lihat orang suap2pan si cewek bilang gini “buka mulutnya………. Ammm,eh pinter yank”lalu si cowok bilang “gantian dong yank……buka mulutnya…..ammm,ihhh pinter,gantian lagi donk yank….akkkkk” rasanya gue maju terus gue colok tu mulut pake sendok gue,jijik gue ngelihatnya
Salah satu hal lagi yang merupakan faktor gue ngak mau pacaran ialah,cewek kalo udah marah,yang kena siapa………….,kita sebagai cowok…….
Dan mereka kalo udah ngambek terus kita ngak bisa ngertiin dia………….,dia bakal ngomel,ngedumel,dan tetek bengek lainya
Dan cewek punya satu jurus rahasia jika ngambek di mobil yaitu adalah
“TURUNIN GUE DI SINI SEKARANG………..”
Itu salah satu jurus dimana kita,sebagai cowok,merasa bego………,sekarang lo lihat percakapan di bawah ini jika cewek ngambek di mobil……..
Ce:kamu tahu ngak,kamu itu bla…bla…bla………………….(omelan cewek yang puuuaanjang banget)
Co:tapi sayang aq kan ngak salah(berusaha membela)
Ce:alah omongan lu itu bullshit
Co:tapi sayang…..
Ce:gue ngak mau tahu pokoknya gue mau turun disini sekarang (JURUS SUDAH MULAI DILUNCRKAN)
Co:APA…..tapi sayang
Ce:gue ngak mau tahu pokoknya gue mau turun disini sekarang
Co:tapi sayang……
Ce: gue mau turun disini sekarang
Co:tapi….
Ce: gue mau turun disini sekarang
Co:oke….oke…..kamu mau turun disini sekarang……aku turutin……
Ce:gila ya ,gue ngak nyangka,kamu sebagai cowok itu ngak gentle banget
Co:tapi sayang……..
Ce:gue ngak nyagka…….
Co:tapi sayang…….
Ce:lo tau apa?
Co:apa sayang……
Ce: gue ngak mau tahu pokoknya gue mau turun disini sekarang!!!!!!!

Co:…………………….
YA TUHAN AMBIL NYAWAKU INI YA ALLAH,HAMBAMU INI SUDAH TAK KUAT MENGHADAPI COBAAN INI,KAU TELAH MEMBERI HAMBAMU INI COBAAN MELEBIHI KEMAMPUANMU YA ALLAH
Banyak hal kenapa gue ngak mau pacaran sama cewek,salah satunya ya seperti diatas,itu membuat kita,species cowok semakin berkurang dan akhirnya malah punah dari peradaban,tapi salah satu hal yang membuat gue ngak mau pacaran adalah
“SEPERTINYA BELUM ADA YANG PAS UNTUK MENJADI BELAHAN HATI GUE”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar